X
 


Cegah Penyebaran Covid 19, Inez Kosmetik Sumbang Hand Sanitizer ke Yon Bekang I Kostrad Cibinong

SPB - Jun 18, 2020 16:25:39

BOGOR, SINARPAGIBARU-  PT Kosmetikatama Super Indah, perusahaan produk kecantikan inez Kosmetik memberikan bantuan 250 gel hand sanitizer ke Yon Bekang I Kostrad Cibinong.

Penyerahan bantuan dari Inez Kosmetik tersebut diterima oleh Komandan Batalyon Bekang I Kostrad Letkol Cba Jonrey Sitanggang , di Asrama Yon Bekang I Kostrad Cibinong Bogor, Selasa (16/6/2020).

Dalam sambutannya, pria yang gemar bersepeda itu memberikan apresiasi setinggi tingginya dan ucapan terima kasih pada Inez Kosmetik yang begitu peduli terhadap pencegahan meluasnya pandemi Covid 19 di Indonesia khususnya di Cibinong.

" Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan hand sanitizer dari Inez Kosmetik, dan segera kita distribusikan, kepada anggota" ujarnya.

Sementara itu, Supervisor Marketing Wilayah Jakarta Roisah menyatakan bahwa Inez Kosmetik merasa terpanggil dalam rangka mencegah meluasnya pandemi covid 19, untuk itu Inez Kosmetik telah memberikan bantuan Hand Sanitizer produksi sendiri ke pemerintah daerah di seluruh Indonesia, maupun korps TNI dan Polri.

"Kami punya pabrik, punya apoteker, makanya sejak wabah ini merebak, Inez Kosmetik segera memproduksi sendiri hand sanitizer. Dan produknya disumbangkan kepada pemerintah pusat maupun daerah, dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di Indonesia, " ungkapnya.

Ditambahkannya, hand sanitizer produk Inez Kosmetik mengandung 70 persen alkohol sebagai antiseptik dan juga mengandung moisturizer untuk menjaga agar kulit tidak kering.

"Kami berharap agar kontribusi kami  dapat membantu pemerintah dalam percepatan penangangan pandemi covid 19, dan berdoa agar ujian bangsa ini segera berakhir,". Ungkapnya.    (Han/Ris)