X
 


Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Binjai Bentuk Organisasi Kampung Rampung

SPB - Jun 18, 2020 22:42:33

BINJAI, SINARPAGIBARU- Polres Binjai seleksi desa yang ditunjuk sebagai kampung rampung. Pembentukan kampung rampung ini bertujuan untuk kedisplinan, kemandirian serta gotong royong guna mencegah terhadap penyebaran virus covid-19 (Corona). 

Kapolres Binjai Akbp Ramadhoni Sutardjo,SIK mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir dalam rangka pembentukan kampung tanggung di desa yang sudah dihunjuk dan memenuhi kreteria.

''pembentukan kampung tanggung ini adalah untuk mengkedepankan kedisiplinan, kemandirian dan kegotong-royongan serta ketangguhan dalam segala hal baik di desa maupun kelurahan dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona COVID-19 ditengah-tengah masyarakat". Ucap AKBP Romadhoni Sutardjo, Sik kepada awak media di Aula Catur sakti Polres Binjai, Kamis (18/6/20). 

AKBP Romadhoni menjelaskan dalam rapat koordinasi ini sekaligus dilakukan pembentukan struktur organisasi dan kepengurusan terhadap kampung tanggung di wilayah hukum polres binjai. Ungkapnya.

Kasat binmas Akp Eva Sinuhaji memberikan penjelasan kepada peserta rapat koordinasi tentang kreteria dalam memenuhi persyaratan menjadi kampung tanggung dintengah-tengah masyarakat.

"Semoga dapat memutus rantai penyebaran covid-19 di tengah-tengah masyarakat serta petugas bekerja tetap mematuhi protokol kesehatan". Tutur AKP Eva Sinuhaji. 

Turut hadir dalam rapat koordinasi; 

-Kapolres Binjai 

 Akbp Romadhoni

 Sutardjo,SIK

-Kasat Binmas 

 Akp Eva Sinuhaji

-Kapolsek Selesai

 Akp Feri

-Kapolsek Binjai 

 Akp Rubenta Tarigan

-Kapolsek Sei Bingai 

 Iptu Endramawan S.

-Camat Sei Bingai

 Asnawati

-Camat Selesai

 Robby Sitepu

-Danramil Selesai 

 Kapten Inf Yusrizal

-Kasi PMP selesai

 Tampil, S.ST

-Kades Nambiki 

 Rangkup

-Para Bhabinkamtibmas

-Para Bhabinsa

 

(Josef S)