X
 


Cegah Covid-19, Subsatgas Brimob Polda Kalsel Bagikan Masker Gratis Kepada Pengunjung Pasar Gambut

SPB - Feb 23, 2021 10:32:20

 
SINAR PAGI BARU, BANJARBARU - POLDA KALSEL, Sub Satgas Brimob Polda Kalsel melakukan patroli yustisi dan pencegahan penyebaran covid-19 "Operasi Terpusat Aman Nusa II INTAN Covid-19 tahun 2021" Selasa (23/02/2021).
 
Adapun pelaksanakan patroli dilakukan di daerah rawan penyebaran covid-19, guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar mebatasi diri dari kegiatan interaksi sosial, menjauhi kerumunan, physical distancing, menghindari pertemuan yang melibatkan orang banyak, dan mematuhi serta menerapkan  protokol kesehatan.
 
Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kasub Satgas 6 Pengawasan Protokol Kesehatan Covid-19 Brimob Polda Kalsel IPTU HERLY YUHENDRI S.E di wilayah Hukum Polda Kalimantan selatan yg bertempat di Pasar Gambut dengan membagikan masker kepada para pengunjung pasar.
 
Namun dalam kegiatan operasi yustisi ini masih saja ditemukan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker. 
 
Bagi masyarakat yang mengabaikan prokol kesehatan dgn tidak menggunakan masker, maka diberikan sanksi sosial berupa Pengucapan Pancasila serta memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker 
 
Dengan harapan masyarakat yang melakukan pelanggaran dapat mematuhi himbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. (Din).