Bupati Teluk Bintuni Serukan Jangan Golput Saat Berikan Sertipikat Tanah

SPB - Apr 14, 2019 20:37:49

SINARPAGIBARU – PAPUA BARAT.

Saat membagikan sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) kepada masyarakat di Distrik Babo, Bupati Teluk Bintini, Ir. Petrus Kasihiw, MT menyerukan agar masyarakat "Jangan Golput" pada pelaksanaan Pemilu 17 April nanti.

Ayo mari kita jangan golput, karena pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten Kota merupakan calon calon yang akan kita pilih untuk menentukan pembangunan bangsa ini kedepan", tegas bupati di Aula Distrik Babo, Kamis (11/4).

Memang kita diberikan status rawan dua nasional untuk pemilu tanggal 17 April mendatang, tetapi saya tegaskan bahwa, di Bintuni aman-aman saja, ini bisa terlihat dari kampanye peserta partai politik  yang berjalan aman dan kondusif.

Masing masing partai politik (Parpol) sudah menampilkan caleg-caleg serta memaparkan visi dan misinya, namun yang menjadi penentu adalah rakyat maka dari itu jangan kita golput, Ajak Bupati.

Selain pilihan rakyat, Tuhanlah yang paling menentukan, siapa yang lolos dan tidaknya pada Pemilu nanti. Untuk itu mari kita saling menjaga diri, bersikap dewasa, baik, agar tercipta keamanan,  perdamaian dan kesejukan di Kabupaten yang kita cintai ini, kata Piet sebutan gaulnya.

Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah, TNI dan POLRI siap menjamin keamanan di seluruh tanah Sisar Matiti ini hingga proses pemilihan umum berjalan dengan damai, aman dan sejuk. Mari memilih, jangan golput pintanya. (HS/Ginting)

Berita Terkait