X
 


Bupati Batola Kukuhkan Pengurus Persatuan Wredatama Kabupaten Masa Bakti 2018-2023

SPB - Apr 10, 2019 00:40:14

SINARPAGIBARU – KALIMANTAN SELATAN.

Bupati Barito Kuala (Batola) Hj. Noormiliyani AS mengukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Batola untuk masa bakti 2018-2023, Selasa (09/04) di Aula Mufakat Kantor Bupati Batola.

Dihadiri para anggota forkopimda, pimpinan SKPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan, Noormiliyani menyatakan apresiasi atas hadirnya PWRI di Kabupaten Batola yang dipandang selain sebagai sarana silaturahmi antar pensiunan ASN juga juga berfungsi sebagai wadah sharing atau berbagi pengalaman antara pengurus pemerintahan yang aktif dengan wredatama.

Bagi ulun werdatama adalah bagian dari pemerintahan, karena bagaimana pun kami di pemerintahan sangat butuh nasehat pian-pian,” ucap Bupati.

Bupati perempuan pertama di Kalimantan Selatan ini mengaku membutuhkan bimbingan dara para sesepuh. Karenanya ia berharap pengurus PWRI Batola tak segan-segan menegur jika ada kesalahan maupun kekurangan.

Isteri mantan Bupati Batola H. Hasanuddin Murad ini juga berharap kehadiran pengurus PWRI dapat bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintahan agar terwujud Visi dan Misi Batola “Setara”  (Barito Kuala Satu Kata Satu Rasa, Membangun Desa Menata Kota Menuju Masyarakat Sejahtera).

Disampaikannya, saat ini pensiunan ASN harus bergerak aktif agar bisa menjadi anggota PWRI, mengingat ketentuan yang menuntut demikian.  

Kalau dalu, begitu pensiun kita otomatis menjadi anggota PWRI, sekarang berbeda bapak ibu harus mendaftar dulu agar menjadi anggota PWRI,” ucapnya. (din)