X
 


Bupati Barito Kuala Noormiliyani Ucapkan Selamat Untuk Capres Dan Cawapres 01 Joko Widodo-Maruf Amin

SPB - May 24, 2019 12:23:31

SINARPAGIBARU, MARABAHAN - Pada Kamis 23/5/2019 skp 18.00 Bupati Batola Hj. Noormiliyani, AS, ST menggelar acara buka puasa bersama yang di laksanakan di Kediaman Bupati Batola, Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Para pejabat Kabupaten Batola seperti Kapolres, Kejari, Forkopinda, Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat,  Anak Panti Asuhan, serta warga sekitar lainnya.

Selain acara buka puasa bersama6 Bupati Batola juga sekaligus menggelar Haul ke 18 Tahun Orang tua beliau H. Aberani bin H.Sulaiman, pada kesempatan sambutannya  Bupati Batola menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para undangan yang hadir dan telah turut serta mendoakan Almarhum orang tua beliau. 

Diakhir acara pada saat diminta awak media tanggapannya Bupati tentang kondisi terkahir pemilu pileg dan pilres 2019 yang telah lalu, Ibu Noormiliyani yang didampingi Wakil Bupati H. Rahmadian Noor menyampaikan ucapan selamat, kepada Pasangan Capres dan Cawapres 01 Bapak Jokowi dodo dan KH.Mar'uf Amin atas diumumkannya hasil perhitungan suara oleh KPU Pusat sebagai calon pemenang Pada tgl. 22/5/2019 yang lalu.

Dan Noormiliyani juga mengucapkan terima kasih Kepada pihak KPU dan Bawaslu RI yang telah menyukseskan pemilu 2019 ini dengan jujur, dan Adil, serta kepada pihak TNI dan Polri yang telah memberikan rasa aman kepada semua warga masyarakat khususnya warga Kab. Barito Kuala (Din/Dy)