X
 


Briptu Muhammad Hendri Laksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

SPB - Oct 23, 2020 17:58:53

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polda Kalsel, Dalam rangka kawal program pemerintah berupa dana bantuan untuk kesejahteraan warga terdampak Covid 19, Bhabinkamtibmas Desa Madu Retno Briptu Muhammad Hendri bersama Babinsa Koramil Sertu M. Khoiri laksanakan pendampingan giat Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VII bertempat di Kantor Pos yang berada di Desa Manunggal Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (22/10/2020).

Turut serta dalam upaya pemerintah dalam tingkatkan kesejahteraan masyarakat selama masa pandemi wabah Covid 19 yang mana pemerintah berikan bantuan di khususkan kepada warga yang terdampak Covid 19, seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Madu Retno Briptu Muhammad Hendri bersama Babinsa Koramil Sertu M. Khoiri lakukan Pendampingan, Pengamanan, Monitoring, pemantauan pelaksanaan giat penyaluran bantuan dana tersebut dan pelaksanaannya agar tetap lakukan sesuai SOP Covid 19 untuk hindari penularan dan potensi tertular apabila berkerumun dan tidak pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebelum terima bantuan tersebut.

Selain monitoring, Briptu Muhammad Hendri juga melakukan komunikasi dengan pihak Kantor pos dan pendamping program untuk memastikan protokol Covid 19 dilaksanakan saat pembagian berlangsung. (Din).