X
 


Binmas Polsek Banjarbaru Barat Menghadiri Kegiatan Tahlilan Dan Ziarah Ke Makam Walikota Banjarbaru

SPB - Oct 13, 2020 17:47:19

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polda Kalsel, Polsek Banjarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru Panit 1 Binmas Polsek Banjarbaru Barat Ipda H. Arifin menghadiri kegiatan Tahlilan dan ziarah kemakam atas wafatnya Walikota Banjarbaru Bapak Najmi Adhani, di Aula Kecamatan Landasan Ulin dan Ziarah di taman makam bahagia Kota Banjarbaru. Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Kegiatan tahlilan dilaksanakan di Aula Kecamatan  yang diadakan oleh Camat Landasan Ulin tersebut untuk memberikan do’a kepada Alm Nadjmi Adhani (Walikota Banjarbaru), yang wafatnya pada tanggal 10 agustus 2020.

Pada kesempatan acara tahlilan dan ziarah dihadiri Panit Binmas Ipda H. Arifin (mewakili Kapolsek), Camat Landasan Ulin, Ustadz Muhyar, Bhabinkmatibmas, Babinsa AD, Babinsa AU, Ibu-ibu PKK dan seluruh ASN Kecamatan Landasan Ulin.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara tahlilan ini sebagai wujud empati dan belasungkawa, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT“. Ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H., yakni Menjalin kerjasama dan kemitrsaan secara sinergis dengan pemerintah daerah, TNI, stakeholder, dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos menerangkan “Bahwa setiap anggota jajaran Kepolisian harus senantiasa mendekatkan diri dengan warga yang ada di wilayah tempat bekerja sehingga kita bisa mengetahui dan berusaha terlibat langsung dengan segala kegiatan apapun. Hal seperti ini diharapkan nantinya semakin mendekatkan diri Polri dengan masyarakat dan semakin dipercaya serta dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat”. Pungkasnya. (Din).