Bhakti Sosial, 2 Ton Beras Dibagikan Polda Kalsel Kepada Kaum Dhuafa

SPB - Jul 06, 2019 21:55:12

SINARPAGIBARU, BANJARMASIN - Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menyelanggarakan Bhakti Sosial untuk masyarakat dengan pendistribusian Beras kepada Kaum Dhuafa melalui Komunitas Trail Poltrack dan Off Road Polda Kalsel, Sabtu (6/7/2019) pukul 07.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Lapangan SPN Banjarbaru dengan dihadiri Ketua IOF Pengda Kalsel Bapak Heriadi, Karo SDM, Dir Reskrimsus, Dir Pamobvit, Kabid TI, Kabid Keu, Kabid Propam, Wadir Krimsus Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru, Kapolres Banjar.

Tampak ikut hadiri pula Komunitas Off Road dan Trail Poltrak Polda Kalsel dengan jumlah peserta sebanyak 250 orang meliputi 50 orang Off Road dan 200 orang Trail Poltrack beserta warga masyarakat lainnya.

Bhakti Sosial tersebut dibuka oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH.

Dalam sambutanya, Karo Ops mengatakan bahwa Hari ini Kepolisian RI khususnya Polda Kalsel melaksanakan tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, dengan wujud berbagi dengan masyarakat dan bersilaturahmi dengan masyarakat dalam bentuk layanan Bhakti Sosial.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur dan cinta kasih kami kepada masyarakat, dan kami tidak lupa bekerjasama dengan Indonesia Off-Road Federation Pengurus Daerah Kalimantan Selatan (IOF Pengda Kalsel), Tidak lupa semoga masyarakat Kalimantan Selatan semakin sejuk, guyup, tentrem adil dan makmur.

Kami akan berbagi kebahagian kepada seluruh masyarakat Kalsel melalui Bhakti Sosial, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, sehingga kita akan semakin kompak dan semakin kuat,” pungkas Karo Ops.

Sementara Ketua IOF Pengda Kalsel Bapak Heriadi mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, “Kami dari masyarakat menyambut positif dengan Bhakti Sosial ini, walaupun ada kegiatan seremonial namun dengan kegiatan Bhakti Sosial bisa langsung menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat, Insya Allah akan semakin mendekatkan masyarakat dengan Polri,“ pungkasnya.

Dalam Bhakti Sosial ini sebanyak 2 Ton Beras di distribusikan kepada Kaum Dhuafa yang disambut haru dan bahagia oleh para warga atas kepedulian Polda Kalsel beserta Komunitas Trail Poltrack dan Off Road Polda Kalsel.

Ucapan terimakasih pun disampaikan para warga Kaum Dhuafa kepada Polda Kalsel atas perhatian dan kepedulian yang telah diberikan kepada warga masyarakat. (Din).

Berita Terkait