X
 


Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Patuh Protokol Kesehatan Kepada Warga

SPB - Aug 10, 2020 12:46:28

SNAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polres Banjarbaru, Dalam rangka pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19. Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Kurnia Rudy sambangi warganya guna menyampaikan himbauan kamtibmas dan patuh protokol kesehatan, di Kantor Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (10/08/2020) sekitar pukul 09.45 Wita.

Bhabinkamtibmas Bripka Kurnia Rudy juga memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan pencegahan Covid-19, menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Kegiatan ini sejalan dengan program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H. dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan bahwa untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, perlu adanya kerja sama dan kesadaran dari masyarakat.

Kami harapkan masyarakat proaktif dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan berharap penyebaran wabah virus ini cepat berlalu, Ucapnya. (Din).