X
 


Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan Kota Sosialisasikan Karhutla

SPB - Aug 30, 2020 13:06:10

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Dalam mengantisipasi kebakaran lahan serta hutan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan Kota Polres Batola, Gencarkan Sosialisasi Karhutla di kepada warga masyarakat Marabahan Kel Marabahan kota Kec marabahan Kab. Batola.

Mengedukasi dan mengharapkan kepada warga masyarakat akan sadar bahwa dalam melakukan pembakaran hutan dan lahan ada hukum dan sanksi pidananya, hal tersebut dapat diancam hukuman penjara, maka jangan melakukan hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain "STOP PEMBAKARAN HUTAN DAN LAHAN" mari kita jaga hutan kita untuk generasai masa depan anak dan cucu kita, tuturnya.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M  mengatakan kepada Kapolsek Marabahan Kota IPTU Supriadi memang

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan Kota tersebut atas Instruksi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H, tuturnya. 

Kassubag Humas Polres Batola IPTU Abdul Malik pada saat di hubungi awak media kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Marabahan Kota Polres Batola sudah rutin dilaksanakan, imbuhnya. (Din).