X
 


Bhabinkamtibmas Polsek Aranio Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat

SPB - May 18, 2021 14:12:48

 

 

SINAR PAGI NARU, MARTAPURA, POLDA KALSEL - Polres Banjar, Anggota Polsek Aranio Briptu Wira kembali memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja di wilayah Kecamatan Aranio.

Penyuluhan ini d berikan guna memutus rantai pengguna dan peredaran narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya narkoba yang dapat menghancurkan masa depan bangsa,” kata Wira
Senin ( 17/05/2021).

Menurut Wira, penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polsek Aranio memang mamang masih di bilang rendah, namun sebelum permasalahan itu merjadi besar, secara dini dilakukan penyuluhan baik itu bahaya narkoba, kenakalan remaja, maupun pergaulan bebas, di mana pun berada.

Kita lakukan penyuluhan, seperti pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati,” ucapnya.

Saat di konfirmasi Kapolsek Aranio Iptu Popo Hartopo menambahkan, penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar. Penyuluhan, lanjut dia, dilakukan agar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.

Penyuluhan dan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memperluas informasi tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa,” terang Kapolsek. (Din).