X
 


Berikan Rasa Aman Saat Perayaan Paskah, Polres Batola Lakukan Patroli Gereja-Gereja

SPB - Apr 05, 2021 07:54:55

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Barito Kuala,  Personel Polres dan Polsek Jajaran melaksanakan Apel Siaga dalam rangka Cipta kondisi pengamanan Ibadah Paskah, Minggu (04/04/2021).

Apel siaga tersebut belangsung di halaman Mapolres Batola dengan dipimpin oleh Wakapolres Batola Kompol Jatmika, S.H., M.M. diikuti para Pejabat Utama Polres, Kapolsek dan personel Polres Batola.

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, S.I.K., S.H., M.M. melalui Wakapolres Batola Kompol Jatmika, S.H., M.M. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan kondusif bagi umat Nasrani dalam pelaksanaan Ibadah Paskah di Kabupaten Batola sebagimana Direktif Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum.

Lebih lanjut, dia berpesan kepada personel yang bertugas agar terus waspada, dan selalu menjaga kondisi kesehatan, agar dalam melaksanakan tugas berjalan dengan baik.

“Juga selalu terapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas guna mencegah penularan Covid-19,” pesannya.

Usai pelaksanaan Apal Siaga, kegiatan dilanjutkan dengan patroli yang dipimpin Kabag Ops Polres Batola I Nyoman Widiarsana, S.H. dengan sasaran sejumlah Gereja yang sedang melaksanakan ibadah Paskah.

Dengan kegiatan ini tentunya diharapkan dapat terus menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. (Din).