X
 


Berikan Layanan Cepat dan Mudah, Kantor Pertanahan Kota Tangsel Raih Apresiasi dari Masyarakat

SPB - Oct 02, 2021 10:04:47

SINAR PAGI BARU, TANGSEL - Dalam rangka mempermudah pelayanan kepada masyarakat Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) milik Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Harison Mocodompis menjelaskan bahwa hadirnya Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan di MPP sebagai langkah lebih dekat dengan masyarakat yang akan mengurus sertifikat.

"Kami hadir di MPP dengan harapan, segala kepengurusan setifikat dapat berjalan dengan cepat dan mudah,"jelas Kepala Kantor diterima redaksi Sinarpagibaru, Sabtu (2/10). 

Kepala kantor menjelaskan pelayanan yang tersedia di Mal Pelayanan Publik meliputi 2 kepengurusan untuk pemohon langsung di konter BPN yaitu Roya dan Peningkatan Hak (HGB menjadi Hak Milik) serta konsultasi umum.

"Jadi bagi masyarakat pemohon langsung bukan kuasa, silahkan datang ke Mal Pelayanan Publik konter MPP,"tuturnya.

Suryo pemohon langsung yang melakukan kepengurusan Roya dan Peningkatan Hak Milik memberikan apresiasi kepada Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan, karena memberikan pelayanan dengan cepat dan mudah.

"Terima kasih kepada teman-teman yang bertugas di MPP, alhamdulillah berkas saya dihari yang sama sudah selesai,"tuturnya.

"Pelayanan ini sangat cepat dan cukup memuaskan, terima kasi banyak kepada BPN Tangsel," tambah *Doni* pemohon langsung yang melakukan kepengurusan Roya. (Gtg)