Berbagai Media Masih Soroti OTT Pegawai Camat Yang Dilepas Polres Deli Serdang

SPB - Jun 08, 2019 11:06:33

SINARPAGIBARU – SUMATERA UTARA.

Diketahui pada akhir tahun 2018 lalu, sebanyak delapan orang petugas Kecamatan Tanjung Morawa pernah diboyong oleh personil petugas kepolisian dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Satreskrim unit Tipikor Polres Deli Serdang (13/11/2018) sekitar pukul 11.00 WIB.

Oknum kecamatan tersebut diantaranya yakni Kasi Pemerintahan Kecamatan, Saungkupon Harahap serta pegawai lainnya yakni Candra, Kudri, Lia, Hospida dan Leni waktu itu langsung diboyong ke ruangan Satreskrim Polres Deli Serdang dan langsung diperiksa.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan media ini, mereka terjaring OTT terkait dengan pembayaran pengurusan SK Tanah. Akan tetapi kasus tersebut tidak sampai ke Kejaksaan lantaran sudah dilepas atau dipulangkan dengan waktu yang berbeda-beda.

Hingga berita ini diturunkan masih banyak media-media yang mempertanyakan bahkan penasaran dengan hal itu, dan belum ada keterangan resmi dari Polres Deli Serdang.

Menurut keterangan dari Paur Humas Polres Deli Serdang, Iptu. M. Naibaho mengatakan bahwa ia tidak lagi mengetahui perkembangan kasus tersebut, dan meminta para wartawan agar mencari info langsung kepada Kanit Tipikor itu. (Nelson Z)

Berita Terkait