Benny Rhamdani Beri Arahan Pada Anak Baru BP2MI

SPB - Jan 13, 2021 20:58:00

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani memberikan pengarahan kepada 120 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS ) BP2MI yang saat ini dalam masa Orientasi. 

120 orang CPNS yang saat ini dalam masa Orientasi itu merupakan yang telah berhasil lulus dari total 1.955 peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di BP2MI.

"Saudara-saudara adalah orang-orang unggulan yang telah mengikuti serangkaian test dan telah menunjukkan kegigihan, semangat pantang menyerah, bahkan ditengah situasi pandemi hingga masuk ke BP2MI", ucap Benny di Graha Insan Cita Mas Depok, (13/01/2021).

Benny mengatakan, Pintar saja tidak cukup, Seluruh PNS maupun staff  BP2MI harus memiliki integritas, loyalitas, komitmen serta kerja keras. Dibutuhkan kesadaran penuh hingga harus siap ditempatkan dimanapun untuk memberikan pelayanan dan pelindungan kepada para Pekerja Migran Indonesia ( PMI ) dan keluarganya dimanapun mereka berada.

"Menjadi Aparatur Sipil Negara artinya Saudara-saudara siap mengabdi kepada negara dan rakyat indonesia. Karena sesungguhnya ASN dan Pejabat Negara adalah pembantu dan pelayan masyarakat," tegasnya.

Benny juga menghimbau kepada seluruh jajaran BP2MI tidak ada yang berpikir tentang Ideologi lain selain Ideologi Pancasila. Bahkan tidak terlibat dalam kegiatan-kegiatan politik yang berupaya mempengaruhi masyarakat untuk mengganti Ideologi Pancasila.

"Kesetiaan pada ideologi pancasila adalah final, tidak boleh diganggu gugat oleh siapapun, Yang harus dijalankan dalam lingkungan BP2MI. Selamat menjadi ASN dan bekerja di lingkungan BP2MI, yang melindungi para Pekerja Migran Indonesia," tutupnya.

(Charles)

Berita Terkait