X
 


Bantu UKM, Pemkab Tapin Serahkan Piagam Penghargaan Kepada PT KPP

SPB - Aug 31, 2021 18:17:49

SINAR PAGI BARU, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin menyerahkan piagam penghargaan kepada PT. Kalimantan Prima Persada (KPP) bertempat di Aula Setda Tapin. Jumat, (27/08/2021).

Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung sekretaris daerah Tapin, H. Masyraniansyah didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setda Tapin, Errani Martin.

Sementara itu dari PT. KPP yang hadir menerima piagam penghargaan tersebut yakni Project Manager PT. KPP Sei Puting, Septi Aji Nugroho.

Sekda Tapin, H. Masyraniansyah mengatakan penyerahan penghargaan ini atas upaya dari PT. KPP yang telah banyak membantu UKM-UKM di Kabupaten Tapin.

Sudah sepantasnya diberikan, karena selama ini PT. KPP dinilai sangat masif dalam membantu mensuport berbagai hal guna mendukung para pelaku UKM di Kabupaten Tapin," jelasnya.

H. Masyraniansyah berharap UKM-UKM yang sudah dibantu bisa dapat mengembangkan usahanya dan dapat menularkannya kepada para pelaku usaha lainnya.

Untuk perusahaan yang lainnya, ke depan kita berusaha untuk dekati dengan membangun komunikasi yang intens khususnya yang berada di ring-ring satu agar ikut berpartisipasi aktif membangun sumberdaya manusia di Kabupaten Tapin," jelasnya. (Din).

i