Banteng Muda Indonesia Telah Berkibar Di Pelalawan

SPB - Dec 03, 2020 16:42:00

SINAR PAGI BARU - PELALAWAN.

T. Rusli Achmad  Ketua DPD BMI (Barisan Muda Indonesia) telah melantik Kepengurusan DPC BMI ( Banteng Muda Indonesia) Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau yang ditandai dengan Surat Keputusan, Nomor:013/KPTS/DPD.07/IX/2020,  di Aula Sekretariat PDIP Pelalawan (27/11).

Pada acara pelantikan tersebut tampak hadir sejumlah fungsionaris DPD BMI Propinsi Riau antara lain, Jonifer Manurung Pembina DPD BMI Riau,Asnaldi Wakil ketua DPD BMI, Yon Elfi Sekretaris DPD BMI, Nofitri Wakil sekretaris DPD BMI dan H.Syafrizal  Ketua DPC PDIP Pelalawan.

Dalam komposisi struktur dan personalia DPC BMI Kabupaten Pelelawan yang dilantik antara lain, sebagai Ketua Artabo Nuar Mahmud, SekretarisYana Mulyana,Wakil Sekretaris Internal Isma Holik, Lando Manurung, Wakil Sekretaris Pemerintah dan Kerakyatan Aman Makmur Gurning dan Wakil Sekretaris Sugianto. Bendahara Herijon M Sitinjak dan Wakil-wakilnya Wanto Juniadi, Henri Juniadi, Ruth Erika Nababan, James Pasaribu dan  Elseria.

Tercantum sebagai Pembina H. Syafrizal,Sanuman dan Musri Efendi disamping itu dilengkapi dengan berbagai Bidang antara  lain, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Idiologi Juanda Napitupulu, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Idiokogi Tumpal Nababan, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Keanggotaan Edi Chaniago dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bantu Sitinjak.

Disamping itu Wakil Ketua Bidang Politik dan Hukum san Keamanan Ando Gurning, Wakil Ketua Bidang Ekonomio dan UKM Mamat Surahmat, Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Marlon Situmorang dan Wakil Ketua Bidang Maritim Pertanian dan Lingkungan Hidup Jasmadi SPT. Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Pendidikan Jono Saragih, Wakil Ketua Bidang Buruh Tani dan Nelayan Yolanda Permaisuri, Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Dia Febrianti,Wakil Ketua Bidang Agama dan Budaya Isak Silitonga dan Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa Jufri.

Pembina DPD BMI Riau Jonfiter Marpaung dalam kesempatan itu  berpesan, agar seluruh DPC BMI Pelalawan bergerak, bekerja sesuai dengan petunjuk serta arahan partai PDIP yang mengedepankan etika sopan santun dan siap menjadi garda terdepan dalam pemenangan Pilkada Pelalawan.

Sementara itu, Ketua terpilih Artabo Nuar Mahmud  menyambut baik pesan dari Pembina Jonfiter Marpaung. "Oleh karena dengan berkibarnya BMI di Kabupaten Pelalawan maka dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi untuk membentuk Pengurus Anak Cabang BMI di Kabupaten Pelalawan dan berupaya merangkul pemuda Mahasiswa untuk menjadi Garda terdepan dalam pemenangan pilkada Pelalawan," ujarnya.

Pelantikan yang di hadiri seluruh DPC BMI Pelalawan beserta simpatisan dan para undangan lainnya itu berlangsung  lancar dan cukup hikmat dengan penuh semangat.

Sebagai Dewan Pembina DPC BMI Kabupaten Pelalawan H Syafrizal, juga berpesan kepada seluruh jajaran DPC BMI Kabupaten Pelalawan  agar tetap semangat dan bekerja sesuai sumpah jabatan masing-masing dan tetap dalam koridor partai PDIP.

(Nores Situmorang/Marlon)

Berita Terkait