X
 


BALAD JOKOWI Se Bogor Raya Dan Depok Di Bentuk

SPB - Oct 22, 2018 09:50:32

Bogor- Konsolidasi para pendukung  Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin baik pusat maupun di daerah terus dilakukan.

 

Bahkan keberadaan Tim Kampanye Propinsi Jokowi- Ma’ruf Amin telah resmi disahkan Tim Kampanye Nasional sebagaimana tertera dalam SK TKN Nomor: 009/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018. SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua TKN, Erick Thohir dan Sekretaris TKN, Hasto Kristianto. Minggu,  (21/10) Ratusan hadir disalah satu Rumah Makan di komplek Pemda Bogor, Cibinong berkumpul, mereka menamakan dirinya BALAD Jokowi.

 

Muhamad Muchlas ketua koordinator pusat. Relawan BALAD Jokowi mengatakan, telah membentuk koordinator di setiap daerah kabupaten/kota untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

 

Khusus untuk hari ini acara deklarasi sekaligus pembentukan akan dilakukan untuk Koordinator Daerah Bogor Raya dan Depok.

 

Menurut Ketua Koordinator Pusat BALAD Jokowi, Muchlas Rowie, adanya Balad Jokowi ini guna membangun simpul sampai tingkat bawah Karena, semakin banyak simpul, semakin besar peluang untuk memenangkan Jokowi 2 periode. Muchlas siap untuk menyatukan kekuatan agar Presiden Jokowi terpilih lagi di 2019.

 

"Pembentukan BALAD Jokowi-Ma’ruf Amin. Ini adalah Sebuah persaan hati masyarakat yang ingin terjun langsung untuk memenangkan Pak Jokowi. dan suatu capaian target akan coba melakukan kampanye secara damai menangkal berita hoax, Sehingga masyarakat Bogor dan Depok serta seluruh stakeholder bersama-sama mensukseskan Pemilu secara aman, tertib dan damai,” tutup Muchlas.

 

Selain Ketua Korpus Balad JKW, Turut hadir dalam acara ini adalah, Caleg DPR RI dapil V Kab. Bogor Fajar Riza UL Haq, dan H. Abdul Rosyid Arsyad (Ketua Umum Komite Pedagang Pasar/KPP). (Vincent/Ginting)