X
 


Arahan Tegas Herlin Candrawati Kepada Pegawai Lapas Perempuan Jakarta

SPB - Jun 10, 2021 21:36:58

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta Herlin Candrawati memberikan pengarahan kepada jajarannya terkait Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Lapas Perempuan Jakarta, Kamis (10/6/2021).

Dalam upaya Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM di Lapas Perempuan Jakarta, Herlin memberikan penguatan kepada seluruh petugas untuk pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme dan meningkatkan kualitas pelayanan publik. 

Dimana kata dia dalam implementasinya untuk menunjang kegiatan dimaksud peran serta seluruh petugas merupakan kunci utama terwujudnya keberhasilan program. 

Untuk itu Herlin memberikan beberapa pengarahan dan penguatan antara lain, petugas harus disiplin berpakaian dan beratribut sesuai dengan permenkumham No. 26 Tahun 2018 tentang Pakaian Dinas Dan Atribut Bagi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia.

Kemudian ia meminta petugas harus datang tepat waktu sesuai dengan Jadwal Kerja masing- masing Regu Pengamanan dan Juga Staf, petugas juga harus menaati seluruh aturan dan tata tertib terutama dalam pencegahan HALINAR (Handphone, Pungli, dan Narkoba) di dalam Lapas, serta sanksi dan tindakan tegas akan dilakukan bagi pegawai yang melanggar aturan dan tata tertib yang berlaku.

(Berkam)