X
 


Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Tabalong

SPB - Apr 09, 2021 10:02:03

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL -  Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA memimpin pelaksanaan apel pagi dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Kamis (08/04/2021).

Apel jam pimpinan ini dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Tabalonb dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom, Pelayan masyarakat di daerah hukum Polres Tabalong.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si, Para PJU Polres Tabalong, Para Kapolsek Jajaran Polres Tabalonb Para Personel Polres Tabalong, serta ASN Polres Tabalong.

Dalam Arahan Kapolres mengajak seluruh Personil Polres Tabalong untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), Selanjutnya ia mengucapan terima kasih terima kasih kepada seluruh personil polres tabalong dalam pelaksanaan tugas satu minggu kemarin berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam satu minggu kedepan kegiatan sangat padat, oleh karena itu harus kita atur dan kita bagi-bagi tugas agar tidak tetap bisa menjaga kondisi tubuh tetap baik di musim pandemi Covid-19, tambahnya. (Lasron/Din).