X
 


Antisipasi Kenaikan Harga Bahan Pokok Polsek Karang Bintang Lakukan Giat Patroli Toko Sembako

SPB - Sep 18, 2020 12:57:54

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polda Kalsel, Dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok pangan (sembako), Kanit Reskrim bersama anggota Bripka Taufik bersama Bripka Arif Sujarwadi melaksanakan giat patroli ke toko sembako desa Manunggal guna melakukan pengecekan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok pangan khususnya di wilayah Kecamatan Karang Bintang, Kamis (17/09/2020).

Dalam kegiatan patroli kali ini, disamping mengecek harga bahan pangan Bripka Taufik bersama Bripka Arif Sujarwadi juga memberikan himbauan kepada pemilik toko agar harga yang diberikan kepada pembeli tetap sesuai dengan harga pasaran pada umumnya dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas sekitar tetap kondusif.

Kegiatan patroli ini merupakan program pimpinan guna mencegah lonjakan harga dan penimbunan bahan sembako sehingga diharapkan harga dan ketersediaan bahan pangan khususnya di wilayah hukum Polsek Karang Bintang tetap stabil.” terang Bripka Taufik. (Din).