X
 


Anggota Polsek Pugaan Ajak Warga Patuhi Prokes Covid-19

SPB - Mar 09, 2021 14:36:47

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polsek Pugaan Polres Tabalong, Pada hari Selasa, 09 Maret 2021 pada pukul 09.00 wita s/d 10.00 wita bertempat di Desa Pugaan Kecamatan Pugaan Kabupaten Tabalong, telah dilaksanakan kegiatan KRYD dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan, pencegahan penyebaran Covid-19 dan menuju tatanan ( Adaptasi Kebiasaan Baru ), Oleh Polsek Pugaan Polres Tabalong.

Dimana kegiatan tersebut dilakukan dengan memberikan Sosialisasi tentang himbauan Social Distancing dan Physical Distancing, menghimbau untuk tidak keluar rumah kecuali dalam hal Urgent/penting, menghimbau untuk menggunakan masker setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah, menghimbau untuk hidup disiplin dalam menghadapi tatanan kehidupan normal baru (new normal life) dengan mematuhi protokol kesehatan,
wajib memakai masker, menghimbau membiasakan pola hidup bersih, bersih lingkungan dan diri, dengan pola rajin cuci tangan di air yang mengalir dengan mempergunakan sabun.

Sasaran sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ini kepada seluruh warga Kecamatan Pugaan maupun, pelaksanaan kegiatan ini petugas mengikuti protokol kesehatan covid19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui Kapolsek Pugaan Ipda Heri Siswoyo,SH mengharapkan kiranya masyarakat dapat mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. (Lasron/Din).