X
 


Anggota Polres Banjarbaru Bersinergi Kontrol Bangunan Drainase dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

SPB - Mar 26, 2021 04:59:26

 

SINAR PAGI BARU, POLDA KALSEL - Polres Banjarbaru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Suyatno bersinergi bersama lurah sungai ulin Bpk. M FARHANI, SE dan ketua Rt. 03 / 01 bpk. H. Giono Melaksanakan kontrol Bangunan yang ada diatas parit atau drainase sepanjang Jl. Pm Noor dari Simp 4 Kota Banjarbaru sampai depan Telkom Banjarbaru. Rabu (24/03/2021).

Hadir di lingkungan warga bhabinkamtibmas tetap memberikan imbauan pesan Kamtibmas. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Dalam menghadapi situasi pademi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir, hindari atau jauhi kerumunan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Saya sangat berharap kepada warga masyarakat selalu menggunakan masker dan jaga jarak dalam memenuhi syarat Protokol Kesehatan agar kita semua terhindar dari covid 19. “Mari berjuang bersama untuk mencegah memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, dengan meningkatkan kesadaran serta kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan,”

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19, telah memerintahkan personil Bhabinkamtibmas bersama unsur lainya rutin melakukan pendataan dan pengecekan terhadap fasum di masing masing lingkungan binaanya. Dalam kunjungan sambang tetap ingatkan warga selalu disiplin protokol kesehatan. Ungkap. (Din).