Ali Susanto Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD IPK Kota Binjai Periode 2019-2024

SPB - Sep 08, 2019 17:11:20

SINARPAGIBARU, BINJAI- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Provinsi Sumatera Utara melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kota Binjai Periode 2019-2024 di kediaman halaman rumah Alisusanto Jalan soekarno Hatta Km. 18, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu (07/09) Pukul 20.30 malam. 

Acara pelantikan tersebut di hadiri  ribuan kader IPK dari seluruh wilayah Kota Binjai dan Provinsi Sumut dan dihadiri juga Ormas PP (Pemuda Pancasila), FKPPI 0203 Binjai-langkat, AMPI.

Sekjen DPD IPK Kota Binjai Hairul Sembiring terlantik mengucapkan terimahkasih kepada ketua umum DPP IPK Budi Pangabean dan ketua DPD IPK Provinsi Sumatera Utara Subastian Pangabean serta jajaran pengurus lainya yang memberikan dukungan penuh sehingga acara pelantikan ini berlangsung sukses dan meriah. 

Hairul yang juga terpilih sebagai anggota DPRD Kota Binjai berpesan kepada seluruh kader IPK yang hadir, agar tetap menjaga suasana kondusif selama pelantikan berlangsung hingga bubar meninggalkan lokasi acara.

"Mari kita menjaga suasana aman dan tertib serta kondusivitas Kota Binjai ini, baik saat acara berlangsung maupun setelah usai acara,Tunjukan bahwa keluarga besar Ikatan Pemuda Karya cinta damai dan tertib/keamanan Kota Binjai yang kita cintai ini", pungkasnya

Sementara itu Ketua DPD IPK Kota Binjai yang baru di lantik Alisusanto mengatakan, Seluruh jajaran pengurusan DPD IPK Kota Binjai, siap untuk menjadi mitra bagi seluruh elemen masyarakat, TNI/Polri dan pihak swasta untuk menjaga suasana kondusif. Ucapnya.

"IPK adalah organisasi independen, namun dalam setiap kebijakanya seluruh struktur organisasi tetap berorientasi kepada DPP-IPK dan AD/ART IPK, hal ini harus terus ditegaskan kepada jajaran pengurus, kita boleh berbeda partai, berbeda pilihan, namun tetap tunduk dan mematuhi aturan ketentuan, intruksi dan aturan yang tercantum dalam AD/ART IPK", Tegas Ketua DPD IPK yang baru di lantik Alisusanto.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Kapolres Binjai/mewakili, Kapolsek Binjai Timur AKP Pahala Harahap, Ketua FKPPI Langkat Bembeng, Ketua FKPPI Binjai Deus, Ketua AMPI Kota Binjai Abdin Zaini Sembiring, Ketua Pemuda Pancasila/mewakili Dezon Sembiring, Ketua Satma Ampi Fachrudin Kotto, KNPI Kota Binjai serta rekan rekan media di Kota Binjai. 

Dalam acara pelantikan yang sangat meriah, Ketua DPD AMPI Abidin Zaini Kota Binjai menyampaikan ucapan selamat terhadap ketua yang di lantik Alisusanto dan berharap semua Organisasi yang ada di Binjai maupun di mana saja harus bersatu jangan mau kita di pecah belah sama orang orang yang sirik. 

"Mari kita bersama sama membangun Kota Binjai ini menjadi lebih baik dan mengawasi dan mengontrol pembangunan pemerintahan Kota Binjai dan menjadi Ormas yang bersatu dan tidak ada lagi bentrok antara kubu ormas manapun". Ucap Ketua DPD AMPI 

Abidin Zaini menambahkan, Saya yakin untuk ketua yang baru dipilih bisa membangun besar IPK di kota Binjai dan menjaga ketertiban/keamanan di kota Binjai, tandasnya.

(Josef S)

Berita Terkait