Alhamdulillah, Warga Komplek Rusa Jababeka Miliki Sarana Olah Raga

SPB - Oct 09, 2019 09:29:03

SINARPAGIBARU, KAB. BEKASI - Peresmian sarana olah raga yang berlokasi di Komplek Rusa Jababeka RT 03 RW 09 Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur Kab. Bekasi Jawa Barat berjalan lancar.

Acara peresmian sarana olah raga tersebut di hadiri Lurah Serta Jaya Hendra Sugiarta, Ketua Yayasan SMP dan SMA Islam AL-Mu'min Hj. Titin, tokoh agama, para RT RW dan warga sekitar, Sabtu (05/10) malam sekira jam 20.21 Wib.

Hj. Titin selaku Ketua Yayasan SMP dan SMA Islam AL-Mu'min mengatakan, alhamdulillah lapangan ini bisa terbangun walau pun dengan proses yang panjang. Dan setelah sarana olah raga ini digunakan dirinya berharap bisa menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi.

"Mulai malam ini lapangan atau sarana olah raga ini resmi di buka oleh pak Lurah, insya allah kedepannya bisa saya bangun lebih baik lagi. Saya ucapkan terima kasih kepada warga dan pak RT, RW tokoh masyarakat atas supportnya," kata Hj. Titin Ketua Yayasan SMP dan SMA Islam AL-Mu'min sekaligus yang mendanai pembangunan sarana olah raga.

Ditempat yang sama dikatakan Hendra Sugiarta Lurah Serta Jaya, dirinya mengucapkan terima kasih kepad Hj. Titin yang sudah menghibahkan sebagian materinya untuk pembangunan sarana olah raga. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada bu Hj. Titin, juga kepada RT 03 dan RW 09 yang sudah komunikasi dengan baik, semua turut mendukung pembangunan sarana olah raga ini, juga selalu memberikan informasi terkait keamanan lingkungan," ujarnya.

Menurut Hendra, terkait dengan tanah Pasos ini, dan pembuatan sarana olah raga sudah ada kesepakatan secara tertulis, antara warga dan Ketua Yayasan AL-Mu'min termasuk dirinya pun mengetahuinya. Bahkan warga pun sudah memberikan surat pemberitahuan ke pihak Jababeka terkait pembangunan sara olah raga ini.

"Tanah Pasos ini bukan milik Yayasan, tapi Ketua Yayasan AL-Mu'min sudah berkorban secara materi untuk membangun sarana olah raga ini. Hal ini pun saya sudah laporan ke Bu Camat. Semoga dengan terbangunnya sarana olah raga ini, silaturahmi kita semakin baik, dan mari sarana olah raga ini kita rawat dan jaga bersama," harapnya, seraya mengatakan, sarana olah raga ini untuk warga sekitar, dan malam ini sarana olah raga ini resmi saya buka. Acara terakhir dilanjutkan dengan pembacaan do'a oleh tokoh agama setempat. (sur/bdi)

Berita Terkait