X
 


Aiptu Singgih Menghadiri Sosialisasi Pilkada Dan Pendidikan Pemilih 2020

SPB - Nov 05, 2020 08:52:06

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Polda Kalsel, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Singgih, menghadiri sosialisasi Sosialisasi Pilkada dan Pendidikan Pemilih 2020, di Aula Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru, Rabu (04/11/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi Sosialisasi Pilkada dan Pendidikan Pemilih 2020 diselengarakan oleh Narasumber dari Relawan Demokrasi oleh Bapak BAHARUDIN kepala divisi teknik relawan Demokrasi dan Kegiatan diikuti oleh ketua RT se Kelurahan Landasan Ulin Timur sebanyak 35 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Singgih berkesempatan memberikan himbauan protokol kesehatan covid-19, kepada para peserta harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau hand sanitizer serta hindari kerumunan sebelum memasuki ruangan aula Keluarahan.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, mengatakan “Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rapat guna memberikan imbauan dan sosialisasi, edukasi tentang disiplin Protokol kesehatan. Melalui kegiatan imbauan dan sosialisasi protocol kesehatan akan terus dilakukan secara berkelanjutan sampai pandemi Covid-19 berakhir, demi keselamatan dan kesehatan bersama”. Pungkasnya. (Din).