X
 


Aiptu Singgih Hadiri Kegiatan Musrenbang TA 2021 Tingkat Kecamatan

SPB - Dec 06, 2020 08:21:35

 

SINAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - POLDA KALSEL, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, Aiptu Singgih monitoring Kegiatan Musrenbang tahun anggaran 2021 Kecamatan Landasan Ulin yang diadakan di Aula Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Jum’at (04/12/2020).

Hadir dalam kegiatan Musrenbang diantaranya Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Anggota DPRD Kota Banjarbaru, Camat Landasan Ulin, Seluruh Lurah se kecamatan landasan ulin, Ketua LPM Kota Banjarbaru, Ketua LPM kelurahan, PELTU NURYANTO ( Danramil Lianganggang) dan Babinsa AU.

Pada kesempatan pelaksanaaan kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Helmi sebelum acara dimulai memberikan penekanan agar para peserta rapat yang hadir sebelum memasuki ruangan aula kelurahan wajib mengedepankan 4 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun hand sanitiser, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan.

Bhabikamtibmas Aipda Helmi uga memberikan sosialisasi dan edukasi tata cara penggunaan masker yang benar, dan Protokoler kesehatan. Dengan humanis dalam penyampaian imbauan kamtibmas sehingga dapat dimengerti betapa pentingnya peran serta warga tetap mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP, melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan “Personel Bhabinkamtibmas harus bersinergi dalam mengikuti kegiatan di wilayahnya. Sinergitas merupakan perihal utama yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sehingga pelaksanaan rencana pembangunan di wilayah binaanya dapat berjalan dengan aman dan tertib sesuai apa yang diharapkan seluruh warga masyarakat dan pemerintah”, Ungkapnya. (Din).