X
 


Aipda Ahmad Sani Bersinegi, Pengamanan Dan Monitor Pendaftaran Pedagang Eks Pasar Bauntung

SPB - May 25, 2021 18:04:23

 

SINAR PAGI BARU, BANJARBARU, POLDA KALSEL - Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota, Bhabinkamtibmas Aipda Ahmad sani bersama dinas perdagangan BP. Sugiantoro kasi sarpras melakukan monitor pendaftaran pedagang di sekitar pemukiman RT.5 RW.1 depan halaman Rt.5 bapak imam samping ex pasar bauntung lama Kelurahan Kemuning Kota Banjarbaru.Senin (24/05/2021)

Sesuai rapat musyawarah bersama pedangang dan instansi terkait sebanyak 32 pedagang. Hasil sementara saat ini sudah terdaftar sebanyak 23 pedagang dengan mengisi pormulir dan pernyataan yang di sediakan dari dinas dan syarat pendukung terlampir.

Sebagai upaya pencegahan Covid-19, Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas juga berupaya melakukan sosialisasi dan edukasi Prokes Covid 19 kepada sejumlah warga. Hadir di tengah warga bhabinkamtibmas Aipda Sani pastikan apakah dalam kegiatan beraktivitas sehari-hari warga masyarakat sudah menjalankan prokes Covid 19.

Penerapan Prokes adalah hal yang sangat penting dilakukan oleh masyarakat saat ini. “Disiplin protokol kesehatan adalah langkah satu-satunya cara untuk pencegahan Virus Covid-19, dengan selalu mengedepankan 3 M, Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kehadiran bhabinkamtibmas dalam rangka pengamanan dan monitor kegiatan pendaftaran pedagang pasar. Melalui kehadiran bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan berjalan aman dan lancar. Peran Bhabinkamtibmas dalam hal ini menjalin tali silahturahmi dan memberikan sosialisasi edukasi kepada warga masyarakat “kami imbau kepada warga dalam kegiatan beraktifitas sehari-hari selalu disiplin Protokol kesehatan.

Dalam rangka menekan penyebaran penyebaran Covid-19, bhabinkamtibmas hadir di tengah warga terus berupaya menggugah kesadaran warga masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan. Kami mengajak semua elemen masyarakat untuk secara bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19.Tambah. (Din).