Agenda Sosial Ramadhan DPC Badak Banten Makasar Jakarta Timur

SPB - May 07, 2019 09:47:59

SINARPAGIBARU – JAKARTA TIMUR.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan (BADAK) Banten Makasar, Jakarta Timur melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim dan duafa di wilayahnya, santunan itu dilaksanakan saat menjelang masuk bulan puasa 1440 H, Sabtu, (4/5).

Ketika dikonfirmasi, Ketua DPC Badak Banten, Sri Wahyuni yang akrab dengan panggilan Bunda mengatakan bahwa setiap tahun, menjelang puasa ia selalu mengadakan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Hanya tahun ini berbeda, dulu menggunakan seragam atau uniform organisasi masyarakat BPPKB Banten tapi sekarang Badak Banten. Ia menjelaskan tidak ada perbedaan antara kedua organisasi masyarakat itu karena sama-sama mempunyai pergerakan yang sama, hanya beda lambang, ujar Bunda kepada wartawan media ini.

Saat ditanya kenapa ia melakukan santunan ini, Bunda mengatakan, bulan ramadhan adalah bulan yang barokah dan penuh hikmah, banyak kesalahan yang mungkin tidak disengaja kita perbuat, maka di bulan yang suci inilah benar-benar adalah bulan yang penuh ampunan.

Dengan menjalani santunan seperti ini, insya Alloh semua kebaikan yang dilakukan secara iklas akan menjadi barokah”, ucap Bunda.

Ketika disinggung mengenai situasi pasca pilpres di bulan ramadhan saat ini, Bunda menerangkan bahwa pihaknya akan mendukung siapapun yang menjadi Presiden dan selalu mendoakan menjadi pemimpin negara yang terbaik, tutupnya. (bram)

Berita Terkait