X
 


Adaptasi Kebiasan Baru, Polres Tapin Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pasar Keraton

SPB - Aug 06, 2020 10:18:11

SNAR PAGI BARU, KALIMANTAN SELATAN - Adaptasi Kebiasaan baru, polres Tapin Polda Kalimantan Selatan, hadir demi menegakan disiplin bagi masyarakat terutama yang beraktfitas di pasar Keraton kabupaten tapin agar penerapan protokol kesehatan demi keselamatan banyak orang. menuju masyarakat produktip dan aman dari Covid-19 wilayah Kabupaten Tapin.

Kali ini Polres Tapin Polda kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan himbauan dan sosalisasi di  Pasar Keraton kepada warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di tempat Keramaian warga, kegiatan Himbauan dan sosilisasi. Kamis  (06/08/2020) pukul 05.00 Wita.

Kapolres Tapin AKBP Eko Hadi Prayitno SIK mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut salah satu bentuk program prioritas Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K.,SH.,MH yaitu penanganan Covid-19.

Dalam giat himbauan adaptasi kebiasaan baru tersebut, Petugas Kepolisian Polres Tapin polda kalimantan selatan , mengharapkan warga masyarakat harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas di tempat perbelanjaan, misalnya tetap gunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter, dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir dan bagi pelaku usaha agar selalu menyiapkan tempat untuk mencuci tangan bagi konsumennya.

Kapolres Tapin AKBP Eko hadi Prayitno SIK melalui mengatakan, Kita berharap warga masyarakat tetap memperhatikan Himbauan dari Pemerintah dan petugas dilapangan dalam rangka Adaptasi Baru menuju masyarakat produktip dan aman dari Covid-19.

Mari kita dukung kebijakan pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan baru menuju masyarakat produktip dan aman dari Covid-19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan di tengah Pandemi Covid-19 dengan menggunakan Standar Kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan virus covid 19, jelas. (Din).