X
 


46 Narapidana Lapas Salemba Berolahraga dan Jalani Pelatihan Baris Berbaris

SPB - Sep 25, 2021 08:51:42

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llA Salemba melakukan pelaksanaan kegiatan olahraga dan pelatihan baris berbaris serta pembacaan catur dharma narapidana kepada 46 warga binaannya yang sedang menjalani masa pengenalan lingkungan (Mapenaling), Jumat (24/9/2021).

Kepala Lapas (Kalapas) Salemba Yosafat Rizanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar para warga binaannya selalu sehat dan bugar dimasa Pandemi Covid-19.

Olahraga dan pelatihan baris berbaris bagi 46 warga binaan yang sedang Mapenaling dan pembacaan catur dharma narapidana ini juga merupakan upaya pihak Lapas Salemba dalam membentuk pribadi narapidana agar selalu disiplin dan menjadi pribadi lebih baik lagi.

"Diharapkan kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga binaan untuk menjaga kesehatan jasmani serta membentuk pribadi mereka yang lebih baik," ujar Kalapas.

Pengarahan dan pengawasan dalam kegiatan olahraga dan pelatihan baris berbaris bagi 46 warga binaan yang sedang Mapenaling dan pembacaan catur dharma narapidana ini dilakukan oleh Fitrian Noor selaku Kasubsi Bimkemaswat Lapas Salemba.

(Berkam)