X
 


26 Pegawai Lapas Salemba Naik Pangkat, Kalapas Minta Tingkatkan Kualitas Kerja

SPB - Jun 07, 2021 20:47:06

SINAR PAGI BARU - JAKARTA.

Sebanyak 26 pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas llA Salemba disematkan tanda kenaikan pangkat baru oleh Kepala Lapas Salemba, Yosafat Rizanto, Senin (7/6/2021), di Lapangan Lapas Salemba.

Yosafat mengungkapkan, Kenaikan pangkat ini merupakan terdiri dari 18 orang pegawai kenaikan pangkat reguler dan 8 orang kenaikan pangkat penyesuaian ijazah.

Dia menegaskan bahwa kenaikan pangkat itu untuk dijadikan pemicu bagi pegawai yang lainnya untuk bisa meningkatkan kualitas kemampuannya dalam menjalankan tugas di Lapas Salemba itu.

"Saya mengucapkan selamat kepada teman-teman atas kenaikan pangkat yang diterima. Tetaplah semangat dan tingkatkan kualitas kerja kalian semua, kenaikan pangkat adalah hal yang lumrah terjadi namun rasa bangga itu pasti ada, apalagi dengan acara seremonial seperti ini," ujar Kalapas.

Ia juga meminta kepada jajarannya untuk tidak kendor dalam menjaga integritas dan komitmen bersama. "Selalu laksanakan tugas dan fungsi dengan baik, dan teruslah bertanggung jawab atas jabatan yang kalian emban," tegas Yosafat.

(Berkam)